Hosting Unlimited Indonesia




Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

alfamart_official_partner_merchandise_fifa_piala_dunia_brazil_2014


Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 - Sebentar lagi perhelatan akbar piala dunia FIFA 2014 segera digelar. Brazil untuk kedua kalinya diberi kepercayaan menyelenggarakan pesta olahraga sepakbola terbesar 4 tahunan ini, turnamen akbar ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Amerika Selatan dan akan menjadi sejarah tersendiri bagi Brazil karena sebelumnya belum ada satu negara pun yang menggelar perhelatan piala dunia FIFA sebanyak dua kali.

Sebanyak 32 tim peserta dari 6 zona dan 6 benua yang tersebar dari seluruh dunia yang telah lolos dalam babak kualifikasi termasuk tuan rumah siap meramaikan turnamen akbar ini dengan memboyong para pemain terbaiknya, dari 32 tim tersebut sayang timnas Indonesia tidak bisa ikut, kecewa pasti! Mungkin kekecewaan aku sama dengan para soccer mania karena tidak lolosnya Indonesia ke Brazil dalam turnamen paling bergengsi sejagad ini, ya mau bagaimana lagi toh para pemain timnas sudah berjuang maksimal. Kurang beruntung saja mungkin.

Walaupun begitu tapi sebaiknya PSSI berbenah untuk mengetahui penyebab gagalnya timnas Indonesia gagal terus masuk Piala Dunia, apakah persiapan timnas yang kurang matang? Kan sudah beberapa kali melakukan pertandingan uji coba dengan tim-tim elit Eropa, Chelsea dan Liverpool salah satunya, apakah pelatihnya yang kurang jitu dalam menerapkan taktik di lapangan hijau? Terlepas dari hal tersebut mudah-mudahan saja Indonesia bisa masuk pada piala dunia berikutnya.

Ngomong-ngomong Piala Dunia 2014 nih, kira-kira jagoan kamu siapa sih? pasti punya jagoan masing-masing kan! Kalau aku sendiri sebenarnya jagoin Ukraina tapi sayang Andriy Shevchenko dkk kalah dalam babak kualifikasi play-off kemarin jadi ngak bisa ikut berpartisipasi juga di Brazil. Nah untuk prediksi kira-kira negara mana saja ya akan berjaya di Brazil nanti, berikut ini adalah kandidat juara Piala Dunia 2014 versi Playboy SEO :).


Kandidat Juara Piala Dunia FIFA 2014
















       
  • Brazil

      Bermateri segudang pemain kelas dunia sebut saja Neymar, Kaka dan Robinho, Selecao sangat difavoritkan untuk menjadi kampiun, apalagi bertanding di hadapan ribuan suporter fanatiknya sendiri, tentu akan menjadi suntikan semangat bagi Brazil untuk menjadi yang terbaik dan menggondol trofi Piala Dunia.

  • Spanyol

         Bertandang ke Brazil dengan status juara bertahan Piala Dunia 2010 akan menjadi tugas berat bagi tim besutan pelatih Vicente Del Bosque untuk mempertahankan Trofi Piala Dunia 2014, apalagi Spanyol sempat gagal saat dikalahkan Brazil di Piala Konfederasi 2013 kemarin. Duet Xavi dan Andreas Iniesta di lini tengah masih menjadi andalan Del Bosque sedangkan untuk ujung tombak lini depan masih dipercayakan pada Torres.

  • Jerman

      Selalu dijagokan pada turnamen-turnamen bergengsi seperti Piala Eropa dan Piala dunia, bahkan tidak sedikit yang memprediksi tim Der Panzer akan tampil di partai puncak melawan Brazil, dengan bermodalkan pemain-pemain muda berbakat seperti Thomas Mueller dan Mario Gotze mampukah rantai-rantai tim Panzer Jerman merangsek masuk ke garis depan dan menggilas lawan-lawannya?

  • Inggris

         Sering terseok-seok di berbagai turnamen besar seperti Piala Eropa dan Piala Dunia membuat skuat The Three Lions kurang diunggulkan pada turnamen ini, tapi dengan bermodal beberapa kemenangan meyakinkan pada babak kualifikasi play-off plus materi pemain-pemain bintang seperti Joe Hart, Frank Lampard, Wayne Rooney dan Stephen Gerrard, tim Inggris masih di favoritkan untuk juara. Kita lihat saja apakah skuat The Three Lions dapat melanjutkan tren positif di Brazil nanti?

Soccer mania berhubung Piala Dunia akan digelar sebentar lagi, ngomong-ngomong kamu sudah punya merchandise untuk Piala Dunia 2014 belum? Ada kabar baik bagi kamu para penggila bola dan soccer fever di Indonesia, dalam menyambut dan memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2014, Alfamart sebagai Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 menyediakan berbagai macam merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart, barang-barangnya bisa dengan mudah kamu dapatkan di toko-toko terdekat, tapi kalau kamu tidak mau repot kamu bisa belanja online di situs www.alfaonline.com/fifaDengan adanya program Alfamart official licensed merchandise piala dunia 2014 ini kamu bisa belanja baju sepak bola di Alfamart dari tim favoritmu.


Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014:



Stiker Badan


celengan
Celengan


gantungan_kunci
Gantungan Kunci


botol_minum
Botol Minum

Dan masih banyak lagi seperti:

Gelas
Sandal
Topi
Bola
Terompet
Pengharum mobil
Korek api
Handuk
Baju anak
Tempat makan
Jam meja
Tas olahraga


alfamart

Semua merchandise yang dijual merupakan resmi berlisensi FIFA karena Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bekerja sama dengan badan pengatur sepak bola terbesar itu sebagai partner resminya.

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 mulai dijual pada tanggal 1 Januari 2014 - 31 Juli  2014.

Ayo segera belanja dan nikmati nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart, nanti kehabisan loh! Jangan ngaku soccer mania kalau belum punya merchandise Piala Dunia 2014.


playboy_seo

Title: Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Posted by: Unknown
Published: 2014-01-12T22:05:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 431 Reviews
Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

One response to “Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

  1. Anonymous

    I always spent my half an hour to reaad this website's posts everyday along with a cup oof coffee.


    Here is my web blog; c string ()

Leave a Reply

Need SEO Services?


The Periodic Table Of SEO Success Factors








Mau lebaran ngak punya duit, begadang tiap malem optimasi keyword minuman berenergi & martabak paling enak di Jakarta.

AWARD




Tools

Tools
Powered by Blogger.