Martabak Paling Enak di Jakarta

makanan_paling_enak_di_jakarta

Pecinta wisata kuliner pasti suka banget sama makanan yang satu ini. Harganya yang murah dan legitnya rasa yang ditawarkan  membuat makanan satu ini memang paling asyik buat cemilan nonton tv, sibuk di kantor  atau berjemur di pantai, makan martabak selalu bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang suka ngemil di sela-sela kesibukan kerja ataupun lagi santai.

Banyaknya tukang martabak di trotoar-trotoar jalan ataupun yang ada di gerai-gerai memudahkan kita untuk mendapatkan makanan ini. Tapi kadang banyak dari martabak tidak sesuai dengan impian kita. Beda kedai jelas beda rasa. Buat kamu pecinta martabak, bosen gak seh sama menu martabak yang itu-itu aja? Mau coba sensasi lain? Mau tahu martabak paling enak di Jakarta? Kamu mesti cobain nih martabak orins dijamin rasa dan kelezatannya bisa dipertanggung jawabkan dunia akhirat.

Martabak yang punya 8 gerai di Jakarta ini punya cukup banyak pelanggan setia, jadi jangan heran kalau kamu bakal masuk antrian panjang pada jam istirahat atau pulang kerja kalau pesan di jam-jam tersebut. Tapi kamu gak perlu khawatir kamu bisa delivery order untuk mengamankan slot sebelum kehabisan.

Yang membedakan martabak orins dan martabak lainnya tekstur adonannya sangat lembut dan banyaknya pilihan toping yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Mulai dari coklat kacang, pisang coklat sampai kombinasi keju kacang. Yang unik martabak orins tidak seperti kebanyakan martabak yang biasa dilipat, martabak orins tidak dilipat jadi terlihat seperti pizza inilah yang membuat martabak orins punya ciri khas tersendiri.

martabak_manis_orins
Martabak Manis Orins
Salah satu menu juara disini adalah martabak keju jagung toping martabak ini diselimuti keju parut yang dibawahnya tersembunyi tebaran jagung manis, keju parut yang melimpah memberikan aksen “keju banget” dan rasanyapun mantap dijamin puas. Wuih! Ada lagi martabak keju cokelat kamu bayangin deh, gimana rasanya martabak yang diberi taburan mesis cokelat dan keju melimpah yang di mix dengan krimer kental manis diatasnya. Oh my gosh rasanya itu manis banget, semanis wajah aku. ;)

Topping yang ditawarkan martabak orins lumayan banyak mulai yang standar seperti cokelat, blueberry, keju, strawberry, kacang, pisang, wijen sampai kismis. Ukurannya bisa disesuaikan mau mini, sedang, besar ataupun jumbo. Martabak istimewa disini yaitu "Spesial Orins" yang mencampurkan beberapa topping sekaligus yang bisa kamu beli dalam ukuran besar dan jumbo.

martabak_telor_orins
Martabak Telor Orins
Selain martabak manis, ada juga martabak telor. Kalau kamu kurang suka dengan yang manis, patutlah kamu coba martabak telor dari martabak spesial orins. Adonan yang digunakan sebenarnya hampir sama dengan martabak telor kebanyakan, tapi bahan pembuatannnya lebih menggunakan bahan-bahan berkualitas. Martabak telor orins bisa kamu jadikan cemilan saat santai minum kopi.

Walaupun harga daun bawang, beras dan daging lagi mahal. Martabak telor spesial orins gak pelit daging lho, Daging yang digunakan tidak diiris kecil-kecil seperti kebanyakan martabak lain, martabak orins membuatnya menjadi empat sudut kotak besar. Jadi dagingnya benar-benar terasa meledak di mulut. Sedap!

Gimana? Pasti kamu sudah pada ileran.
Aku yakin setelah lihat post ini kamu semua pasti bisa move on lupain mantan dan segera berburu martabak.

GERAI MARTABAK ORINS

1. Cabang Gondangdia
    Jln. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia
    Sebelah Restoran Padang Sederhana.  
    Telp: 0813-1716-1705, 0815 – 1121 – 3200, 0819 – 1118 – 7755.
2. Cabang BSD
    Jln. Pahlawan Seribu No. 33. BSD City 50M dari Pom Bensin Total.  
    Telp: 0813 – 7262 – 0710, 0819 – 1118 – 5515.
3. Cabang Setia Budi
    Jln. Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan 
    (Belakang Kuningan City/ ITC Ambasador)
    Telp: 0813 – 7262 – 0760, 0819 – 1118 – 6696.
4. Cabang Tebet
    Jln. Tebet Utara 1 No. 13C  Seberang Salon Evergreen, Jakarta Selatan. 
    Telp: (021)  0815 19 8000 40, 0813 – 7262 – 0680.
5. Cabang Kebayoran Baru
    Jln. Wijaya I No. 30 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 
    Telp: 0821 – 1482 – 1234, 0813 – 7262 – 0730.
6. Cabang Jalan Tambak
    Jln. Raya Tambak No. 37 Pegangsaan Menteng – Jakarta Pusat 
    Telp: 0818-0755-9000; 0812-7020-5700; 0857-7990-0300.
7. Cabang Cilandak
    Jln. Cilandak KKO No. 2, RT. 015 RW. 05, Depan Mal Cilandak, Jakarta Selatan. 
    Telp: 0857-7990-0100; 0812-7020-8700; 0818-0682-1000.

Title: Martabak Paling Enak di Jakarta
Posted by: Agung Purnomo
Published: 2015-05-20T12:14:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 431 Reviews
Martabak Paling Enak di Jakarta

Leave a Reply

Need SEO Services?


The Periodic Table Of SEO Success Factors








Mau lebaran ngak punya duit, begadang tiap malem optimasi keyword minuman berenergi & martabak paling enak di Jakarta.

AWARD




Tools

Tools
Powered by Blogger.