Hosting Unlimited Indonesia




Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

software-point-of-sales-online-omega-pos-cloud























Software Point of Sales Online Omega POS Cloud - Apakah kamu seorang pengusaha dengan banyak cabang yang tersebar di berbagai lokasi? Mempunyai banyak usaha memang cukup merepotkan, katakan saja kamu seorang pengusaha rumah makan yang cabangnya tersebar di beberapa wilayah Jakarta, biasanya kamu sebagai pemilik usaha setiap hari atau beberapa hari sekali datang ke tempat usaha kamu itu untuk mengecek data penjualan, biaya pengeluaran dan hal-hal lainnya.

Hal tersebut kalau dilakukan berulang-ulang pasti akan cukup melelahkan dan akan menyita waktu kamu. Seperti kata pepatah waktu adalah uang hal ini mungkin tepat diumpamakan kepada kamu yang tidak ingin terlalu sibuk pada hal-hal yang bersifat non teknis. Jadi kalau kamu tidak mau repot dengan hal tersebut kamu mutlak membutuhkan sebuah sistem, sistem cerdas yang bisa me-automatisasi dan me-handle banyak pekerjaan sekaligus menjadi sebuah pekerjaan yang mudah dilakukan.

Jawaban yang kamu butuhkan itu bisa kamu temukan pada Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia, software/aplikasi ini dirancang dengan baik untuk mengelola atau me-manage bisnis kamu kapan saja dan dimana saja kamu berada secara real time dan aman.


MENGENAL SOFTWARE POINT OF SALES ONLINE OMEGA POST CLOUD


Sebelum mengetahui software point of sales online omega post cloud yang merupakan software keluaran dari pengembang aplikasi Omegasoft Software POS, Stok, Akuntansi dan Cloud Indonesia, sudah tahu belum apa itu point of sale? Point of sale adalah sebuah sistem/program/aplikasi/software manajeman keuangan terintegrasi yang berfungsi untuk memudahkan mengontrol laporan keuangan dengan cepat, sistem dari point of sale biasanya digunakan pada bisnis skala menengah ke bawah yang bisa kamu jumpai di supermarket, hotel, restoran dan usaha-usaha retail lainnya. Dari penjelasan diatas, jadi sudah tahu kan fungsi dari software point of sales online omega post cloud.


KENAPA HARUS SOFTWARE POINT OF SALES ONLINE OMEGA POST CLOUD?


  • Software/Aplikasi Berbasis Cloud

Dengan menggunakan layanan berbasis cloud computing dari Omegasoft, kamu bisa memastikan dan memegang kendali penuh atas bisnis kamu secara online, realtime dan aman. Hal ini berbeda dengan software point of sale lainnya yang menggunakan layanan berbasis web dimana tidak bisa menjamin 100% keamanan data.

  • Keamanan Terjamin

Semua data disimpan di data center yang diawasi selama 24 jam non-stop oleh tim keamanan dan diproteksi dengan menggunakan enkripsi khusus sebagai perlindungan data

  • Mudah Diakses

Apapun jenis koneksi kamu, walaupun lambat sekalipun kamu tetap bisa menggunakan Omega POS Cloud berkat teknologi cloud computing.

  • Multi Device

Program, aplikasi atau software point of sales online omega pos cloud bisa digunakan oleh berbagai macam device seperti: PC, tablet PC, laptop, komputer kasir, mobile POS dan lainnya.

Dengan ROI yang tinggi pada software point of sales online omega pos cloud ini, kamu tidak hanya bisa menyelesaikan banyak pekerjaan dengan mudah melalui satu device tetapi juga kamu seperti mempunyai asisten atau sebuah program canggih yang bisa mengatur dan me-manage berbagai laporan keuangan secara realtime.

playboy-seo

Title: Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Posted by: Unknown
Published: 2014-01-12T23:10:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 431 Reviews
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Leave a Reply

Need SEO Services?


The Periodic Table Of SEO Success Factors








Mau lebaran ngak punya duit, begadang tiap malem optimasi keyword minuman berenergi & martabak paling enak di Jakarta.

AWARD




Tools

Tools
Powered by Blogger.