Hosting Unlimited Indonesia




Cipto Junaedy: Pelopor Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang Tanpa Uang

cipto-junaedy

Cipto Junaedy: Pelopor Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang Tanpa Uang - Cipto Junaedy adalah seorang penulis buku sukses yang tentu sudah tidak asing bagi para pecinta buku, nama beliau hampir setiap bulannya menghiasi media massa daerah dan juga media massa nasional. Pria kelahiran Surabaya pada tanggal 26 Juni 1974 ini merupakan penulis buku Mega Best Seller di Gramedia Pustaka Utama. Meskipun belum banyak menerbitkan buku tentang properti, tapi buku-buku karyanya terus sukses dicetak ulang hanya dalam 7 hari karena telah laris terjual di pasaran. Ketiga bukunya membahas tentang strategi membeli properti dan juga strategi dalam berbisnis properti, beliau percaya bahwa uang atau modal bukanlah hal utama dalam bisnis properti, strategi dan taktik bisnis menjadi modal utama yang bisa menghantarkan siapapun pada kesuksesan menurutnya. 

Selain menjadi penulis yang cukup sukses, pria berusia 39 tahun ini juga menjadi mentor dan investor dalam bidang properti, beliau telah sering menjadi pembicara pada seminar-seminar yang terbilang berjalan eksklusif dan sukses. Hal ini dikarenakan materi-materi seminar yang beliau sampaikan dalam seminarnya cukup menarik bagi banyak orang yakni mengenai strategi bisnis propery. Seminar beliau pun selalu berjalan sukses terbukti dalam rentang waktu yang relatif singkat beliau telah menjadi pembicara di depan 500 ribu orang lebih, seminar beliau diikuti oleh semua lapisan masyarakat, seperti pengusaha, artis, budayawan, tenaga pendidik, mahasiswa, karyawan, pensiunan, para relawan, hingga pedagang kecil. Berkat strateginya itulah beliau dinobatkan sebuah penghargaan "Cipto Junaedy Man Of The Year 2011" oleh forum wartawan jawa tengah padan tahun 2011.

Cipto Junaedy 5 tahun terakhir ini pun aktif membagikan ilmunya melalui kegiatan seminar-seminar yang diadakan di kota-kota besar di Indonesia dan luar negeri seperti di Singapura, beliau tidak sungkan untuk membagikan strategi-strategi jitunya dalam bisnis property di seminarnya diantaranya Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang. Kalau dipikir dengan logika orang awam, tentunya tidak mungkin bisa membeli properti tanpa uang, akan tetapi Cipto Junaedy berbagi strategi jitu yang mampu membuat anda memiliki rumah idaman. Medan, Palembang, Surabaya, Bali, Makassar dan Balikpapan merupakan kota-kota besar yang telah beliau kunjungi untuk mengadakan acara seminar eksklusifnya. Tidak ada tujuan lain dari beliau mengadakan seminar itu selain untuk membagi ilmu dan jurus jitunya serta untuk mengajarkan kepada setiap orang untuk dapat memiliki properti minimal sejumlah anak yang dimilikinya dengan tanpa uang dan tanpa utang.

Title: Cipto Junaedy: Pelopor Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang Tanpa Uang
Posted by: Unknown
Published: 2013-10-29T05:48:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 431 Reviews
Cipto Junaedy: Pelopor Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang Tanpa Uang

Leave a Reply

Need SEO Services?


The Periodic Table Of SEO Success Factors








Mau lebaran ngak punya duit, begadang tiap malem optimasi keyword minuman berenergi & martabak paling enak di Jakarta.

AWARD




Tools

Tools
Powered by Blogger.