Hosting Unlimited Indonesia




Artikel Kontes SEO Jalan Tikus Ku Dicuri


Beberapa hari yang lalu, tidak sengaja iseng-iseng cek artikel kontes SEO yang sedang aku jalani dengan keyword JalanTikus.com download game pc dan android gratis terbaru dengan server lokal, karena sepertinya ada yang aneh posisi artikel itu terus merosot posisinya di hasil pencarian Google, yang sebelumnya berada di posisi #2 sampai kemarin aku cek terus menurun posisinya ke #6 padahal untuk optimasi aku usahakan untuk tidak over optimization mengingat Google sedang memperbaharui algoritma terbarunya.

Setelah melakukan pengecekan dengan Copyscape, ternyata aku menemukan seorang blogger yang melakukan tindakan kurang sexy bertanggung jawab dengan melakukan copy paste pada artikel kontes aku, kalau yang di copas hanya sebagian atau sekian persennya saja mungkin tidak begitu menjadi masalah tapi artikel kontes aku tersebut di copas hampir 90% yang bisa berdampak buruk pada hasil pencarian Google untuk keyword kontes tersebut, artikel post ku itu dijadikan dummy untuk mendongkrak situs utamanya yaitu xxxx.web.id.

Agak kesal dengan ulahnya akhirnya aku coba cari tahu siapa pelakunya, usut punya usut aku hanya berhasil mendapatkan nama a.k.a nya saja yaitu STEVEN CROWN. Sepertinya orang ini sudah banyak melakukan tindakan pencurian konten hal ini dibuktikan dengan sulitnya data yang aku dapat baik dari searching di Google maupun dari data di WHOIS yang aku lihat.

Untuk memproteksi tindakan copy paste ini aku pun terpaksa memasang script anti klik kanan+ anti sorot+anti Ctrl+U di blog Playboy SEO ini untuk tindakan preventif agar copy paste ini tidak terulang lagi.

Ke depannya aku harapkan para blogger untuk lebih sportif dalam berkompetisi terutama dalam kontes SEO.


 

Title: Artikel Kontes SEO Jalan Tikus Ku Dicuri
Posted by: Unknown
Published: 2013-10-21T00:13:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 431 Reviews
Artikel Kontes SEO Jalan Tikus Ku Dicuri

Leave a Reply

Need SEO Services?


The Periodic Table Of SEO Success Factors








Mau lebaran ngak punya duit, begadang tiap malem optimasi keyword minuman berenergi & martabak paling enak di Jakarta.

AWARD




Tools

Tools
Powered by Blogger.