Hosting Unlimited Indonesia




Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta

bintaro_jaya_the_professional's_city

Bintaro Jaya The Professional's City - Dalam sebuah kehidupan, setiap individu pasti menginginkan hunian atau tempat tinggal yang layak dan berkualitas, tidak hanya sebatas hunian yang mewah semata, namun juga harus menjamin keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya serta kepedulian terhadap lingkungan alam yang menopang sistem secara keseluruhan. Semua itu dikelola secara profesional dan terperinci dengan baik tanpa ada yang terlewat. Bintaro Jaya menawarkan ketiganya di antara semua layanan dan fasilitas yang disediakan tersebut.

Pengalaman selama 34 tahun menjadi persembahan terbaik bagi masyarakat yang ingin membeli property terutama perumahan Jakarta Selatan. Fasilitas dan infrastruktur yang lengkap menjadikan semua kompleks Bintaro Jaya membuatnya bagaikan kota di dalam kota. Fasilitas pendidikan, tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan pasar modern, pusat bisnis dan perkantoran, pusat kebugaran, olahraga, rumah sakit, serta restoran (tempat makan), semua melengkapi sarana dan prasarana di Bintaro Jaya yang menjadikan Bintaro Jaya The Professional’s City sebagai sebuah predikat nyata.


Bintaro Jaya The Professional's City


Tidak hanya itu Bintaro Jaya The Professional's City juga berusaha untuk mewujudkan impian setiap orang yang menginginkan hunian yang nyaman dan berkelas berkat konsep dari ECOmmunity mereka. Aktivitas seperti berjalan kaki, bersepatu roda, berolahraga, bersepeda atau untuk sekadar bersantai di waktu luang maupun menuju moda transportasi umum yang melewati kompleks seperti Trans Bintaro dapat dinikmati dengan nyaman berkat komitmen ECOmmunity ini.


perumahan_jakarta_selatan
Konsep ECOmmunity ini bertujuan untuk menerapkan pola gaya hidup yang tidak hanya berkualitas tapi juga dirancang sedemikian rupa dari tahap desain, pembangunan rumah sampai dengan pada saat sudah diserah terimakan pada pengelola kawasan agar lebih peduli dan ramah terhadap lingkungan dan salah satu yang telah berhasil diwujudkan adalah Kebayoran Park sebagai totally green park.

Produk-produk perumahan Bintaro Jaya The Professional's City terdiri atas distrik Discovery Bintaro dengan luas total 72 hektare beserta park area dan distrik Kebayoran Residence yang total luasnya 52,8 hektare sekaligus bersama park area-nya. Klaster-klaster di kedua distrik tersebut masih berupa hunian horizontal, namun dipelopori oleh Bintaro Plaza Residence sebagai kondominium di kompleks perumahan eksklusif ini. Dalam masterplan-nya, pengembang merancang pembangunan apartemen-apartemen.


Akan tetapi, tidak hanya masyarakat dan pola hidupnya yang menjadi pusat perhatian di Bintaro Jaya, lingkungan alam pun turut menjadi fokus demi meningkatkan kualitas hidup yang jauh lebih baik. Membangun hunian yang berorientasi pada lingkungan diharapkan dapat meminimalisir efek pemanasan global yang saat ini cukup memprihatinkan. Semua itu dapat menghindarkan lingkungan sekitar perumahan dari bahaya rob atau banjir yang menghantui Jakarta.


Perumahan Terdepan di Jakarta Selatan


ECOmmunity menjadi realisasi dari dukungan terhadap program peduli lingkungan yang tengah menjadi sorotan semua kalangan atas keprihatinan terhadap kondisi alam yang semakin tergerus oleh industrialisasi sehingga konsep perumahan Jakarta Selatan yang dibuat menjadi lebih ramah lingkungan. Lingkungan yang asri, teduh, sejuk, dan segar yang mengelilingi seantero hunian tentu dapat membuat semua penghuni kompleks perumahan merasa nyaman. Secara mendetail, tidak hanya pepohonan yang membuat udara sejuk yang dipedulikan, melainkan juga kualitas air dan pengalirannya.

Pengembang dan pengelola pun turut memberikan asistensi melalui fasilitas yang membuat penghuni   diharapkan melakukan penghematan listrik. Semua itu dilakukan demi keseimbangan hidup yang baik. Dirangkum secara efisien, efektif dan komprehensif dalam program Health Care, Earth Care, dan Energy Care. Dari fondasi hingga ke atap, seluruh fitur hunian dirancang untuk membuat orang lebih peduli terhadap  lingkungan dan diharapkan penghuninya merasa lebih sehat setiap saat berkat sistem yang telah diaplikasikan seperti sistem roof tank, panel surya, rangka atap baja ringan, biotank, biopores, grease trap, dan pohon peneduh.



Roof tank memungkinkan air mengalir dengan memanfaatkan hukum gravitasi Bumi sehingga dapat menghemat energi listrik. Panel surya disambungkan ke pemanas air (water heater) dan mampu mengubah panas matahari (solar power) menjadi arus listrik. Rangka atap baja ringan atau Zincalum yang lebih awet dan anti rayap berfungsi untuk mengganti rangka atap yang terbuat dari kayu demi mendukung program pelestarian alam. Biotank membantu proses penguraian limbah pada secara tuntas sehingga. 

Biopores (biopori)  yang diterapkan sebagai lubang resapan air berupa lubang berbentuk silindris yang diisi dengan sampah organik bertujuan agar tidak ada lagi genangan air di kala hujan deras. Biopori ini membantu mengatasi risiko banjir. Grease trap yang arti harfiahnya perangkap minyak, secara efektif memisahkan minyak (lemak) sehingga zat cair yang dibuang lebih terseleksi dan tidak mencemari alam.

Desain hunian yang ramah lingkungan jelaslah telah menempatkan Perumahan Jakarta Selatan sebagai kawasan dengan orientasi kualitas hidup yang lebih baik dan maju. Kehidupan untuk semua, bukan hanya untuk manusia saja, bisa dicapai dengan kepedulian untuk menjaga dan melestarikan alam melalui berbagai rancangan sistem dan program.

Bintaro Jaya The Professional's City - Perumahan Terdepan di Jakarta Selatan

Title: Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta
Posted by: Unknown
Published: 2013-07-14T08:31:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 431 Reviews
Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta

Leave a Reply

Need SEO Services?


The Periodic Table Of SEO Success Factors








Mau lebaran ngak punya duit, begadang tiap malem optimasi keyword minuman berenergi & martabak paling enak di Jakarta.

AWARD




Tools

Tools
Powered by Blogger.